Danlanal Tarempa Letkol Laut (P) Yovan Ardhianto Yusuf, S. E., M. Tr. Opsla saat bersilahturahmi dan membagikan sembako kepada salah satu purnawirawan TNI

Editor : Slamet

TAREMPA, AnambasPos.com – Komandan Pangkalan TNI AL Tarempa Letkol Laut (P) Yovan Ardhianto Yusuf, S. E., M. Tr. Opsla bersama jajaran dan Pimpinan unsur TNI di wilayah Kabupaten Kepulauan Anambas (KKA) terus melaksanakan Anjangsana disertai dengan pembagian sembako kepada Purnawirawan TNI, PNS dan Warakawuri di Kepulauan Anambas.

Kegiatan tersebut masih dalam memperingati Hari Ulang Tahun (HUT) Tentara Nasional Indonesia (TNI) yang ke 76.

Danlanal Tarempa Letkol Laut (P) Yovan Ardhianto Yusuf, S. E., M. Tr. Opsla, pada kesempatan yang berlangsung mengatakan bahwa ini adalah salah satu bukti jika TNI ada di tengah-tengah rakyat Indonesia dan tidak melupakan semua jasa para purnawirawan.

“Dengan tema Bersatu, Berjuang, Kita Pasti Menang, kami realisasikan dalam wujud nyata yakni dengan bersilaturahmi kepada Purnawirawan TNI, PNS dan Warakawuri, secara bersama-sama, kegiatan Anjangsana ini dilaksanakan bersama dengan jajaran TNI di wilayah Kepulauan Anambas diantaranya Lanal Tarempa, Lanudal Matak dan Koramil 02 Tarempa dan ditujukan kepada para Purnawirawan TNI, PNS dan Warakawuri atau Janda TNI, yang ada di wilayah Kepulauan Anambas,” kata Danlanal Tarempa. Rabu (06/10/202).

Lebih lanjut lagi, dirinya juga mengatakan bahwa kita tidak boleh melupakan jasa-jasa para purnawirawan TNI, PNS dan Warakawuri saat masih aktif bertugas.

Letkol Laut (P) Yovan Ardhianto Yusuf, S. E., M. Tr. Opsla, Danlanal Tarempa ketika mengunjungi Warakawuri di Kepulauan Anambas

“Meskipun mereka telah purna tugas, namun kita tidak boleh melupakan bahwa mereka pernah mengabdi kepada Bangsa dan Negara saat mereka masih aktif berdinas sebagai Prajurit TNI dan begitu pula dengan Warakawuri, mereka tetap setia dan tabah mendampingi Suaminya saat masih hidup sebagai Prajurit TNI, selain itu ikatan batin sebagai TNI tetap ada dan tidak akan pernah hilang selama hidup, semoga dengan silaturahmi ini mereka merasa tidak terlupakan serta semoga TNI semakin solid dan kuat serta menjadikan Indonesia semakin maju dan tangguh”_ucap Danlanal Tarempa.

BACA JUGA  Pilkades Serentak, Kapolres: Kami Siap Turun ke Lapangan

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here