4 buah hp yang biasa di pajang oleh pemilk toko raib tidak terlihat lagi.
Laporan dan Editor: Slamet

JEMAJA, AnambasPos.com – Kepolisian Sektor (Polsek) Jemaja, Kepulauan Anambas terus melakukan pengembangan adanya dugaan pembobolan sebuah toko milik warga Kelurahan Letung bernama Abriyani. Tepaynya di Jalan Achmad H. Ejis RT 001 RW 001, Kelurahan Letung yang terjadi baru – baru ini. Sejumla barang berharga raib.

Berkaitan dengan hal itu, Iptu Joko Setiasno, Kapolsek Jemaja saat di-konfirmasi AnambasPos.com, Selasa (06/10/2-21) membenarkan adanya kejadian tersebut pada tanggal 2 Oktober 2021 sekitar dini hari.

“Meskipun korban belum membuat laporan resmi kepada pihak kepolisian, namun kami  langsung merespon setelah mendengar informasi dari warga bahwa adanya aksi pencurian dengan cara membobol pintu toko itu,” terang Joko.

Untuk kerugian, pihak Polsek Jemaja telah melakukan pengembangan yang didapat dari pemilik toko. Antaranya 2 unit handphone merk Infinix 1 unit handphone merek Oppo, dan 1 unit handphone merek Vivo.

“Kita sedang melakukan pengembangan. Mengkonfirmasi korban, setelah didapat sejumlah keterangan. Diketahui ada sekitar 7 juta rupiah kerugian yang dialami oleh Abriyany,” sebut dia.

Dia kemudian mempertegas, bahwa Polsek Jemaja akan terus melakukan pengembangan terkait kasus ini. Meskipun pelaku hingga saat ini belum bisa disimpulkan dan masih dalam penyelidikan.

“Kita masih melakukan pengembangan dan penyelidikan, semoga pelaku segera kita amankan. Ssaya juga selaku Kapolsek Jemaja menghimbau kepada seluruh masyarakat, agar lebih berhati-hati.Saya sarankan agar setiap toko yang ada di wilayah kerja Polsek Jemaja dipasangi CCTV. Hal ini untuk mempermudah jika ada hal hal yang terjadi”. tutupnya.

BACA JUGA  Listrik Sering Padam di Jemaja, Pengusaha Kecil Merugi

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here