Presiden Direktur Premier Oil, Gary Selbie, saat menyampaikan sambutannya pada acara Serah Terima Program Pemberdayaan Masyarakat Tahun 2020/2021 di Ruang Pertemuan Kantor Bupati Kepulauan Anambas

Laporan : Slamet | Editor : Asril Masbah

PASIR PETI, AnambsPos.com Presiden Direktur Premeir Oil, Gary Selbie memastikan bahwa, Manajemen Premier Oil tetap menjalankan Program Pemberdayaan Masyarakat (CSR) sebagai bentuk komitmen perusahaan dalam mendukung kemajuan pembangunan dan peningkatan kesejahteran bagi masyarakat di Kepulauan Anambas.

Hal itu disampaikan Gary, pada saat memberikan sambutannya dalam acara Serahterima Program Pemberdayaan Masyarakat (CSR) Premier Oil Tahun 2020 – 2021 yang berlangsung secara virtual di Ruang Pertemuan, Gedung Kantor Bupati Kepulauan Anambas, Kamis (23/09/2021).

“Walaupun dalam susana pandemi, Premier Oil tetap menjalankan program CSR seperti biasanya. Inilah bentuk dari komitmen kami dalam mendukung kemajukan pembangunan dan peningkatan kesejahteraan masyarakat di Anambas,”ungkap Gary.

Diantaranya kata Gary, pada tahun ini pihak Premier Oil telah berhasil merampungkan pembangunan Gedung Pemuda Kepulauan Anambas. Gedung tersebut dibangun kata dia, adalah untuk mendukung pengembangan potensi kepemudaan di Kabupaten Kepulauan Anambas.

“Gedung Pemuda ini dibangun sebagai sarana untuk mendukung berbagai kegiatan kepemudaan di Anambas. Dengan harapan, dapat dimanfaatkan dengan baik, sehingga para pemuda di Anambas bisa mengembangkan diri sesuai dengan potensi yang dimiliki,” ujarnya.

 

BACA JUGA  Buka Lomba Bercerita, Wabup: Pendidikan Dimulai dari Keluarga

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here