Ny. Fera Muhammad Ali, istri Pangkogabwilhan I

Laporan dan Editor : Slamet

TAREMPA, AnambasPos.com – Ada yang menarik untuk diketahui dari kunjungan Panglima Komando Gabungan Wilayah Pertahanan (Pangkogabwilhan) I, Laksamana Madya TNI Muhammad Ali,S.E.,MM.,S.Tr.Opsla di Kepulauan Anambas.

Ternyata, Jenderal bintang tiga itu, memiliki istri bernama Nyonya Fera Muhammad Ali, yang berdarah kelahiran asli Tarempa, Kabupaten Kepulauan Anambas.

“Kita sangat bangga, karena Panglima ini, istri beliu asli kelahiran Tarempa,” ungkap Bupati Kepulauan Anambas, Abdul Haris, SH dalam sambutannya pada acara Komunikasi Sosial (Komsos) yang digelar di Aula Prof. M. Zein, Lantai 3 Kantor Bupati Kepulauan Anambas, Senin (20/09/2021).

Bupati Haris meyakini bahwa dengan adanya pertautan historis itu, Panglima memiliki kedekatan secara emosional  terhadap Kabupaten Kepulauan Anambas.

“Saya kira Panglima memiliki kedekatan emosioanl dengan Kepulauan Anambas. Kita berharap Panglima akan datang lagi ke Anambas dan memberikan hal-hal yang bermanfaat terhadap kemajuan Kepulauan Anambas ke depannya,” pinta Haris.

Ny. Fera saat membagikan sembako kepada masyarakar di Tarempa

Pangkogabwilhan I, Laksamana Madya TNI Muhammad Ali,S.E.,MM.,S.Tr.Opsla mengakui bahwa istrinya memang asli kelahiran Tarempa.

“Iya memang benar, istri saya asal kelahiran Tarempa. Alhamdulillah, ke Anambas ini juga ada saran dari istri juga, karena sudah lama tidak ke sini,” ujar Panglima.

 

BACA JUGA  Gedung Baru BPS Anambas Diresmikan

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here