Lagi Kondisi Jalan di Pusat Ibukota Anambas, Rusak

Dibaca: 56 x


Sejumlah jalan di Anambas masih dalam kondisi memprihatinkan. Meski berada dekat dengan ibu kota kabupaten, tak serta merta membuat jalan tersebut mendapat perhatian dari dinas terkait. Seperti jalan akses ke  Air Padang.

Salah satu ruas jalan yang sudah pecah-pecah dan berlubang di dalam pusat ibu kota Anambas, Tarempa. Jika dibaiarkan akan semakin menghawatirkan.

Jalan alternatif yang menghubungkan Antang, Desa Tarempa Timur termasuk menuju Pasir Peti Desa Pesisir Timur Kecamatan Siantan ini, kondisinya jauh dari layak. Selain semak belukar yang sudah menutupi  badan jalan, kondisi jalannyapun juga rusak hingga terlihat tulang beton.

‎”Jalannya memang tidak mulus seperti di Tanjung Momong. Mungkin karena sering dilalui kendaraan,” ujar Shodik seorang warga Selasa (15/8/2017) seperti ditulis sejumlah media di Anambas.

‎Ia menambahkan, tidak jarang banyak masyarakat lebih memilih menggunakan jalan dari Tanjung Momong untuk menuju ke Desa Tarempa Timur atau ke Desa Pesisir Timur Kecamatan Siantan dari Tarempa.

Kepala Dinas Pekerjaan Umum, Penataan Ruang dan Perumahan Rakyat Kabupaten Kepulauan Anambas, Effi Sjuhairi sebelumnya mengatakan, perbaikan jalan akses Air Padang rencananya baru bakal dilakukan pada  tahun 2018 dengan menggunakan dana APBD.

“Ke depan direncanakan seperti itu. Mudah-mudahan dapat terealisasi,” ujarnya menjawab awak media di Anambas beberapa waktu lalu. (Trb/red)

BACA JUGA  Exotic Model Project x Surini Make Up Menggelar Event Dengan Tema The Great House Of Nusantara


Terhubung dengan kami

     


pasang iklan banner