Ini Alasan Raline Shah menjadi Komisaris Independen Air ASia

Dibaca: 77 x


Anambaspos.com – Dunia entertaiment indonesia di hebohkan dengan tersebarnya kabar bahwa salah satu selebrita indonesia yang membintangi beberapa film, dan mantan artis indonesia ini resmi dilamar oleh Air Asia sebuah perusahaan penerbangan asal malaysia itu. Artis peran Raline Shah (32) resmi menjadi Komisaris Independen PT AirAsia Indonesia sejak Senin (7/8/2017). Pemain filmTerpana ini mengemukakan alasannya menerima jabatan tersebut.

“Secara pribadi saya juga merasa bahwa bisnis itu sudah ada dalam darah daging saya. Jadi, saya menerima ini dengan baik,” ucap Raline dalam wawancara di Plaza Indonesia, Jakarta Pusat, Selasa (8/8/2017) sore.

Dengan segudang prestasi yang pernah di raih oleh raline shah, menjadi kan alasan penting bagi Air Asia untuk menjadikan Aktris indonesia ini menjadi salah satu komisaris untuk Air Asia Indonesia, gayung bersambut dari para pemegang saham telah menyetujui bahwa raline shah menjadi komisaris air asia indonesia, mereka yakin bahwa raline akan mampu membawa air asia indonesia menjadi salah satu maskapai penerbangan yang favorit di indonesia.

Baca juga: Raline Shah Bicara soal Jabatan Komisaris Independen AirAsia Indonesia

Ayah dan paman-paman Raline Shah pengusaha. Dunia bisnis tidak asing bagi dara yang lahir pada 4 Maret 1985 ini.

“Ayah saya dan paman-paman saya semuanya pengusaha. Jadi, ini kesempatan yang baik untuk saya bisa berkecimpung di sini,” kata Raline.

“Alhamdulilah ini kesempatan yang baik untuk saya belajar memberi AirAsia sisi pandang yang lain, karena saya dari bidang (hiburan) yang lain juga. Sudah, itu aja, terima kasih,” kata Raline lagi.

Baca juga: Raline Shah Terbiasa Terlibat Kegiatan Sosial sejak Kecil

Kabar Raline Shah bergabung dalam AirAsia Indonesia bermula dari foto yang diunggah bos AirAsia Tony Fernandes ke akun Instagram-nya, @tonyfernandes, Senin (7/8/2017).

BACA JUGA  Setelah MTQ Perdana Jemaja Barat Sukses, Supriadi Ucapkan Terimakasih

Pada keterangan foto tersebut Tony Fernandes menulis bahwa AirAsia Indonesia memiliki direktur baru, yakni Raline Shah.

“Our new director in AirAsia Indonesia @ralineshah. Smart creative humble. A real coup readying our company for IPO,” tulis Tony Fernandes. (bp/red)

Sumber : Kompas.com



Terhubung dengan kami

     


pasang iklan banner