Terkuak, Ternyata Staff IT ULP Anambas, Eks Perusahaan Pemenag Banyak Proyek

Dibaca: 9 x


 

Ronny

TAREMPA, ANAMBASPOS.COM –  Terkuak, ternyata staf bagian IT ULP LPSE Kepulauan Anambas berinisal AM, adalah eks karyawan PT. BS yang selama ini mendominasi pemenangan lelang paket-paket proyek di Lingkungan Pemkab Kepulauan Anambas. Hal itu diketahu setelah kejadian pada beberapa hari yang lalu saat sejumlah rekanan kontraktor mempertanyakan terkait profesionalitas petugas IT tersebut.

Pada saat itu AM mengakui bahwa memang benar bahwa dia alah eks karyawan PT. BS.  ” Saya memang betul pernah bekerja pada PT. BS,” aku AM pada saat itu.

Fakta peristiwa itu semakin memperkuat dugaan adanya kongkalingkong antara PT. BS, Fokja ULP dan PPTK sejumlah paket proyek di lingkungan Pemkab Anambas yang tengah berlangsung saat ini. PT.  Diketahui telah menggondol sebagai besar paket-paket proyek yang telah dilelang. Kondisi itu dipertanyakan sejumlah rekanan kontraktor di Anambas.

“Bukti-bukti yang mengarahkan adanya dugaan paraktek garatifikasi atau suap terhadap proses lelang proyek di Anambas tengah kita kumpulkan. Bersama teman-teman LSM akan kita laporkan kepihak hukum dalam waktu dekat,” ungkap Ronny, salah seorang rekanan kontraktor di Anambas. (red)

BACA JUGA  Sabet Sederet Juara Sepak Bola pada Beberapa Turnamen, Mekdora Gelar Syukuran


Terhubung dengan kami

     


pasang iklan banner