Berita, Karimun   -

Laka Tunggal, Selamat Tewas Ditempat

Dibaca: 12 x


Selamat (26), Warga Pongkar, korban Lakalantas tewas ditempat.
Selamat (26), Warga Pongkar, korban Lakalantas tewas ditempat. (Foto : Nursali/ Red AP)

ANAMBASPOST.COM, KARIMUN – Selamat (26) Warga Plambung, Rt 03/ Rw 03 Desa Pongkar mengalami Kecelakaan lalulinta (Lakalantas) tunggal dan tewas ditempat. Lakalantas terjadi dijalan raya tepatnya didepan PLTD Desa Pongkar, Kecamatan Tebing, Karimun.

Salah seorang anggota Provost TNI AD, KODIM 0317/TBK, Praka Feri yang melihat kejadian tersebut menceritakan, korban mengendarain  sepeda motor dengan merk Yamaha Mio Soul GT bernomor polisi BP 4576 KH melaju kencang dengan kecepatan tinggi dari jalan Poros menuju Pongkar.

“Korban mengendarai sepeda motor seorang diri dengan kondisi lalulintas di jalan tersebut lagi sepi dengan kecpatan tinggi. Tiba-tiba dia (Selamat-Red) jatuh Mas,” sebut Praka Feri kepada awak media.

Korban sendiri diketahui bekerja sebagai kuli bangunan yang hendak pulang ke kediamannya. “Dia ini ngerjain rumah dekat sana (Poros-Red),” Kata Sutar warga setempat.

Ia mengatakan korban meninggal ditempat dengan bersimbah darah dibagian kepalanya saat kecelakaan terjadi. saat ini jenazah korban dibawa ke RSUD Karimun untuk ditindaklanjuti. (Nursali)

 

Editor : Faisal

BACA JUGA  2020, Pemdes Landak Tingkatkan Kedisiplinan Aparatur Desa


Terhubung dengan kami

     


pasang iklan banner