Berita   -

LAM Anambas Segera Dikukuhkan

Dibaca: 59 x


Sejumlah Panitia Pengukuhan LAM Anambas saat melakukan rapat persiapan di Sekre LAM, Tarempa
 

 

Bupati – Wakil Bupati Anambas Akan Terima Gelar Dato’ Setia Amanah dan Timbalan Dato’ Setia Amanah

 

TAREMPA, ANAMBASPOS.COM –  Pengukuhan Pengurus Lembaga Adat Melayu (LAM) Provinsi Kepulauan Riau (Kepri) Kabupaten Kepuluan Anambas  dijadwalkan akan berlangsung pada Selasa (11/07/2017) mendatang. Persiapan acara pengukuhan lembaga adat tersebut saat ini  hampir rampung. Secara bersamaan pada acara itu juga dilaksanakan pemberian Gelar Dato’ Setia Amanah dan Timbalan Dato’ Setia Amanah kepada Bupati dan Wakil Bupati Kepulauan Anambas, Abdul Haris – Wan Zuhendra.

Demikian keterangan yang diperoleh anambaspos.com dari Ketua Panitia Pelaksana Acara Pengukuhan Pengurus LAM Provinsi Kepri Kabupaten Kepulauan Anambas. “ Insya-Allah acara Pengukuhan Pengurus LAM Provinsi Kepri Kabupaten Kepulauan Anambas dan Pemberian Gelar Adat kepada Bupati dan Wakil Bupati Kepulauan Anambas akan dilaksanakan pada Selasa (11/07/2017) ini,” kata Awaluddin, saat dijumpai di Sekretariat LAM Provinsi Kepri Kabupaten Kepulauan Anambas, Tarempa, Juma’t (07/07/2017).

Selaku Panitia Pelaksana, kata Awaluddin, pihaknya sudah melakukan persiapan yang matang untuk suksesnya kegitan adat tersebut. Dia mengaku hingga saat ini persiapan hampir rampung. Hanya saja konsolidasi di internal kepanitiaan terus dimaksimalkan.“Persiapannya hampir rampung. Namun konsolidasi di internal panitia terus kita maksimalkan. Semoga berjalan baiklah,” imbuhnya..

Awal meminta dukungan kepada semua unsure di Kepulauan Anambas, untuk dapat membantu dan memberikan dukungan agar terlaksananya kegiatan ini dengan sukses.“ Momen ini menurut saya adalah kesempatan baik bagi kita sebagai masyarakat di Kepulauan Anambas untuk bersilaturrahmi,” ujarnya. (Asril Masbah)

 

 

 

 

 

 

BACA JUGA  Lanjutan Pembangunan Jalan Antar Desa Menjadi Usulan Prioritas Musrenbangdes Sunggak


Terhubung dengan kami

     


pasang iklan banner