Anambas, Berita   -

PP Anambas Maksimalkan Heregestrasi dan Konsolidasi

Dibaca: 6 x


 

Kejar Target 10 Juta Anggota se-Nasional,

 

Saat berlangsungnya Bakti Lingkungan di Desa Landak Kecamatan Jemaja

 

Majelis Pimpinan Cabang (MPC) Pemuda Panca (PP) Kabupaten Kepulauan Anambas telah selesai melaksanakan Kegiatan Heregistrasi dan Konsolidasi pada lima Pimpinan Anak Cabang (PAC) Pemuda Pancasila (PP), yakni Siantan Selatan dan Siantan Tengah, Palmatak, Jemja Timur dan Jemaja. Kegitan tersebut sudah dimuali sejak Sabtu (23/04/2017) yang lalu.

Kegiatan itu dalam rangka penguatan organisasi sebagaiamana yang diamanatkan kepada seluruh pengurus pada tingkatan se- nasioanal oleh Majelis Pimpinan Nasioanal (MPN). Agenda internal ormas yang mengusung selogan Sekali Layar Terkembang Pantang Surut ke Belakang itu dilangsungkan,  guna memastikan aktif atau tidaknya pengurus dan anggota dalam menjalankan roda organisasi.

Srikandi PAC PP Kecamatan Palmatak

“Secara nasional PP mentargetkan rekrutmen keanggotan hingga 10 juta sebagaimana keberadaan Ormas Muhammadiyah.Hingga saat ini secara nasional telah berhimpun sekitar 3 juta anggota. Di Kepulauan Anambas anggota yang teregetrasi sekitar tujuh ratus orang. Kita targetkan dua ribu anggota PP direkrut dan ber-KTA, ” kata Ketua MPC PP Anambas, Arpandi, S.HI, dalam acarahannya di beberapa sambutan saat berlangsungnya heregestrasi dan konsolidasi tersebut.

BACA JUGA  14 KPM Desa Telaga Kecil Terima BLT-DD Tahap Akhir Tahun 2020


Terhubung dengan kami

     


pasang iklan banner