204 Ladan FC Bawa Pulang Piala Bergilir Open Turnamen Genpur IV.

Dibaca: 445 x

Penulis • Dan    Editor • Slamet   

ANAMBASPOS.COM, Genting Pulur – Kesebelasan 204 Ladan FC asal Desa Ladan Kecamatan Palmatak berhasil membawa pulang Piala Bergilir Open Turnamen Genting Pulur (Genpur) Cup IV setelah mengalahkan kesebelasan dari Desa Keramut dalam drama adu pinalti dengan skor 4 : 2.

Sebelumnya, kedua tim kesebelasan tersebut telah berjuang dengan maksimal dan sportif hingga masing-masing tim kesebelasan itu berhasil menciptakan skor 2 : 2.

Menejer kesebelasan 204 Ladan FC Desa Ladan, Kacamatan Palmatak ketika dikonfirmasi langsung media ini mengungkapkan rasa bangga dengan capaian yang berhasil diraih timnya itu.

Kendati demikian, pihaknya mengaku akan terus berbenah dan tetap berlatih labih giat lagi agar bisa tampil maksimal pada ajang bergengsi lainya.

“Kita akan terus berlatih agar dapat tampil lebih maksimal dalam ajang sepak bola di seputaran Anambas. Nanti kita juga akan mengutus 1 tim kita pada turnamen di Rintis Desa Tarempa Selatan”, kata Sarif menejer 204 Ladan FC, Sabtu (25/05/2024).

Sementara itu, tim kesebelasan Desa Keramut melalui menejernya mengatakan, pihaknya sangat berbesar hati menerima kekalahan melawan 204 Ladan FC pada Open Turnamen Genting Pulur Cup IV tahun 2024 dengan skor 4 : 2 pada drama adu pinalti tersebut.

Dirinya menilai, skil dalam bertanding yang telah dimainkan oleh timnya tersebut cukup bagus. ” Alhamdulillah kawan kawan telah bermain dengan baik dan bagus. Namun namanya juga pertandingan, mungkin sore ini kita kurang beruntung jadi harus puas dengan meraih juara ke dua”, ungkap menejer kesebelasan Desa Keramut.

Adapun kesebelasan yang berhasil meraih juara pertama hingga ke empat pada Open Turnamen Genting Pulur Cup IV tahun 2024 sebagai berikut. Untuk juara pertama berhasil diraih kesebelasan 204 Ladan FC dari Desa Ladan, Kecamatan Palmatak. Sedangkan juara kedua diraih oleh tim kesebelasan asal Desa Keramut, Kecamatan Jemaja Barat. Untuk juara ke tiga diraih oleh kesebelasan KTBB Landak A asal Desa Landak, Kecamatan Jemaja dan kesebelasan Mekdora asal Desa Batu Berapit, Kecamatan Jemaja harus puas dengan peringkat ke empat.

BACA JUGA  Insya Allah, Tahun Ini SP Akan Diperbaiki


Terhubung dengan kami

     


Pasang Iklan Banner klik DISINI