20 Bacaleg PKS Telah Didaftarkan ke KPU Anambas

Dibaca: 1,729 x

Saat penyerahan berkas fisik pendaftaran Bacaleg PKS Anambas kepada pihak KPU Anambas, Jum'at (12/05/2023).
Penulis • Slamet   

ANAMBASPOS.COM, SIANTAN – Ketua Dewan Pengurus Daerah Partai Keadilan Sejahtera (DPD PKS) Kabupaten Kepulauan Anambas, Marjohan menyebutkan bahwa, untuk mengikuti Kontestasi Politik pada Pemilu Tahun 2024 mendatang, pihaknya telah mendaftarkan sebanyak 20 Bakal Calon Legislatif (Bacaleg) di KPU.

“Kami Mohon Do’a dan Dukungan, semoga Bacaleg PKS akan mampu bersaing dan memenangkan Pemilihan Umum Tahun 2024 di Kabupaten Kepulauan Anambas,” ucap Marjohan.

Sementara itu, Arpandi selaku sekretaris menambahkan, PKS akan berjuang semaksimal mungkin untuk bisa bersaing sehat dan melahirkan legislator yang handal dan mumpuni supaya bisa menyuarakan aspirasi masyakarat dengan jelas, lugas dan cerdas.

“Kami berjuang untuk rakyat,” tegas Arpandi menjawab pesan wats’app awak media ini, Jum’at (12/05/2023).

Lanjut ia mengatakan, semua Bacaleg PKS Anambas yang akan berkompetisi dalam kontestasi pada Pileg mendatang, sudah melalui screening yang cukup ketat dan proses yang panjang.

“Kami yakin Insyaa allah peluang terbuka lebar buat PKS meraih hati dan pilihan masyarakat untuk merebut kursi di DPRD Anambas,” pungkasnya.

BACA JUGA  Panitia Pilkades Batuberapit Dilantik


Terhubung dengan kami

     


Pasang Iklan Banner klik DISINI