2 Team Kesebelasan Panen Gol di Turnament Rewak Cup I

Dibaca: 557 x

Saat berlangsungnya pertandingan sepak bola antara kesebelasan GGPK dan APMC di Tutnament Rewak Cup I, Sabtu (29/06/2024).
Penulis • Dan    Editor • Slamet   

ANAMBASPOS.COM, Jemaja – Mesti sempat turun hujan, panitia pelaksana (Panpel) Turnament Rewak Cup I tetap meneruskan pertandingan sepak bola yang berlangsung di Lapangan Bola Kaki Desa Rewak, Kecamatan Jemaja, Kabupaten Kepulauan Anambas, Sabtu (29/06/2024).

Pada hari ke dua babak penyisihan Turnament Rewak Cup I itu, masih terdapat 4 team kesebelasan seputar Kabupaten Kepulauan Anambas mengisi Lapangan Bola Kaki Desa Rewak untuk bertanding.

Adapun dua kesebelasan yang berlaga di babak pertama kala itu adalah kesebelasan Persadaku yang merupakan pemain gabungan dari Dusun Sedanau dan Kusik Desa Rewak vs kesebelasan GTP asal Desa Genting Pulur, Kecamatan Jemaja Timur.

Sementara itu, dibabak kedua kesebelasan PPGK asal Desa Telaga, Kecamatan Siantan Selatan juga turut memeriahkan turnament perdana di Desa Rewak itu dengan melawan kesebelasan APMC untuk meraih kemenangan agar dapat maju ke babak selanjutnya.

Sebelumnya, saat pertandingan antara kesebelasan Persadaku vs GTP, terjadi panen gol yang dicetak oleh pemain GTP asal Desa Genting Pulur.

Gawang Persadaku yang di jaga oleh Robin selaku kiper dengan nomor punggu 1, terus mendapatkan serangan hingga tercatat sebanyak 8 kali gol oleh kesebelasan GTP, dan tidak dapat dibalas hingga wasit menghentikan pertandingan karena berakhirnya waktu.

Sementara itu, dua kesebelasan selanjutnya yang bertanding pada babak kedua adalah kesebelasan PPGK vs APMC juga menciptakan suasana hujan gol yang hampir sama pada pertandingan dua kesebelasan sebelumnya.

Pada saat itu, kesebelasan PPGK membobol gawang lawan sebanyak 9 kali dan hanya mampu dibalas 1 gol dari kesebelasan APMC.

“Selain turun hujan dari langit, juga terjadi hujan gol pada pertandingan babak penyisihan dari 4 kesebelasan yang mengisi Lapangan Bola Kaki di Turnament Rewak Cup I hari ini”, kata ayur selaku tim medis yang mengikuti jalanya pertandingan tersebut.

BACA JUGA  Babinsa Pesisir Timur Dampingi dan Amankan Penyaluran BLT -DD

Hasil liputan awak media ini di lapangan, dari 4 kesebelasan yang bertanding pada hari ke 2 babak penyisihan itu, terdapat 2 kesebelasan yang gugur dan 2 kesebelasan yang bertahan untuk menanti lawan di babak berikutnya.

Adapun dua kesebelasan yang bertahan ialah GTP asal Desa Genting Pulur Kecamatan Jemaja Timur dan kesebelasan PPGK asal Desa Telaga, Kecamatan Siantan Selatan.

Sementara itu, pemain dari kesebelasan Persadaku dan APMC harus jadi penonton pada babak babak selanjutnya dalam Turnament Rewak Cup 1 Desa Rewak, Kecamatan Jemaja.



Terhubung dengan kami

     


Pasang Iklan Banner klik DISINI