Anambas, Berita   -

Bupati dan Wakil Bupati Ngopi di Murai

Dibaca: 55 x


 

Bupati dan Wakil Bupati Anambas terlihat akrab berdialog pada saat ngopi bersama berlangsung

Silaturrahmi dan Jaring Aspirasi  Masyarakat

TAREMPA, ANAMBASPOS.COM – Ditengah kesibukannya dalam menjalankan agenda pemerintahan, Bupati Kepulauan Anambas Abdul Haris,SH menyempatkan diri untuk ngopi bersama dengan warga masyarakat Kepulauan Anambas. Didampingi Wakilnya Wan Zuhendra beserta sejumlah Kepala Dinas di Lingkungan Pemkab Kepulauan Anambas, Haris menggelar aksi ngopi bersama itu di Kedai Kopi Murai, Tarempa  Sabtu pagi, (7/1/2017).

Dalam Aksi itu Haris terlihat sebagai mana layaknya masyarakat awam yang biasa ngopi setiap paginya. Dipilihnya Kedai Kopi Murai sebagai tempat ngopi bersama tersebut, dikarenakan kedai kopi tersebut merupakan salah satu tempat ngopi warga Anambas yang ramai setiap paginya. Aksi tersebut sebagai ajang silaturrahmi dirinya sebagai pemimipin di daerah itu kepada masyarakat.

Ketua LAM Anambas, Ir. Herdi Usman terlihat hadir dan berbincang dengan warga

Forum Komunikasi Pimpinan Daerah (FKPD)  Kepulauan Anambas terlihat menghadiri aksi ngopi bersama tersebut. Diantaranya Waka Polres Kepulauan Anambas, Danramil Tarempa, Lanal Tarempa. Dari DPRD Anambas hadir Teti Hediati. Sementara dari Unsur Masyarakat Anambas terlihat hadir  diantaranya Ketua Lembaga Adat Melayu (LAM) Kepulauan Anambas, Ir. Herdi Usman, Pemuka Masyarakat Anambas, Asmirwan,  Fadhil Hasan. Terlihat juga  Ketua Ormas Pemuda Pancasila  Arpandi dan Wakil Ketua KNPI Anambas Asril Masbah beserta sejumlah unsur lainnya.

“Ngopi bersama ini sebagai ajang meningkatkan silaturrahmi Pak Bupati dan Pak Wakil Bupati dengan warga masyarakat Anambas. Selain itu, juga untuk menjaring aspirasi masyarakat guna memajukan Kabaupaten Kepulauan Anambas,” kata Kabag Humas Pemkab Anambas, Robby Sanjaya menjawab anambaspos.com melalui sms singkatnya.  

Ketua MPC Pemuda Pancasila Kepulauan Anambas, Arpandi terkait aksi ngopi bersama tersebut menanggapi positif. Dia menyebutkan Bupati Kepulauan Anambas telah membuka ruang sebagai public shere dan diharapkan berdampak baik dari sisi komunikasi akar rumput. Hal tersebut perlu diapresiasi dan disambut baik oleh masyarakat Kepulauan Anambas.

BACA JUGA  DPD PKS Anambas Gelar Rakor Siap Jaring Balon Legislatif 2024

“Kita apresiasi  dan kita perlu menyambut baik aksi Pemkab Anambas tersebut. Semoga berlanjut dan masyarakat dapat memanfaatkan sebagai wadah untuk bersilaturrahmi dan menyampaikan berbagai hal,” kata Arpandi  kepada anambaspos.com usai acara berlangsung. ****    



Terhubung dengan kami

     


pasang iklan banner