KNPI Anambas Gelar Nobar Final Piala AFF 2016 Indonesia Vs Thailand

Dibaca: 238 x


Foto: Istimewa

 

 

 

ANAMBASPOS.COM, ANAMBAS —  Untuk membela aksi Tim Nasional Indonesia yang berlaga di ajang Piala AFF Suzuki Cup 2016, KNPI Anambas bersama Pemkab Anambas dan Lentera Khaki menggelar Nonton Bareng (Nobar) final leg pertama Piala AFF Suzuki Cup 2016 antara Timnas Indonesia Vs Thailand di Taman Bermadah (Bermadah Park) Anambas pada sekitar pukul 19:00 WIB malam ini.

Panitia sekaligus Koordinator Lapangan, Arianto menyebutkan, Nobar ini merupakan sebagai bentuk dukungan masyarakat Anambas dalam bela Timnas Indonesia.

“Ayoo,… dukung Timnas Indonesia yang berlaga pada malam ini, Rabu 14 Desember 2016,” ujar Anto sapaan akrabnya dengan penuh semangat, Rabu (14/12/2016).

Dirinya juga menghimbau serta mengajak warga untuk ikut Nobar yang digelar oleh KNPI di Taman Bermadah Anambas.

“Abang-abang, Kakak-kakak, Kawan-kawan khususnya warga Anambas ayo ramaikan Nobar di Taman Bermadah Anambas. Kita bela Tim nas kesayangan kita Indonesia yang berlaga melawan Thailand dalam laga final AFF Suzuki Cup malam ini,” bebernya.

Dirinya berharap, semoga acara nobar ini sukses,lancar, tertib dan kita semua pulang membawa kemenangan.

“Sekali lagi saya mohon doa dan dukungan seluruh masyarakat Anambas untuk Timnas Garuda yang akan berjuang membela merah putih malam ini,” tuturnya. (Sal)

 

BACA JUGA  Anggota PP Jemaja Ikut Goro, Sukseskan MTQ III di Desa Rewak


Terhubung dengan kami

     


pasang iklan banner