Anambas, Berita   -

KNPI Anambas Serahkan Bantuan Korban Gempa Aceh

Dibaca: 8 x


 

Bendahara DPD KNPI Anambas, Firmansyah (memegang dana yang akan disumbangkan) didampingi sejumlah pengurus lainnya.

TAREMPA, ANAMBASPOS.COM – Dewan Pimpinan Daerah Komite Nasional Pemuda Indonesia (DPD-KNPI) Kabupaten Kepulauan Anambas menyalurkan  dana bantuan korban bencana Aceh yang  berhasil digalang dari sumbangan masyarakat Anambas sebesar Rp. 7.556,000,-. Dana tersebut diserahkan langsung secara simbolis kepada Pimpinan Bank Negara Indonesia (BNI) Cabang Tarempa, Selasa (13/12).

Dana bantuan dan slip pengiriman

Wakil Ketua DPD KNPI Kepulauan Anambas, Asril Masbah didampingi Sekretaris  Arman Andrias, Bendahara Firmansyah dan Ketua Majelis Pemuda Indonesaia (MPI) Muh. Nasrul Arsyad beserta sejumlah unsur pengurus lainnya menyerahkan dana tersebut. Dana ditransfer ke nomor rekening  1119999465 atas nama Yayasan Satu Untuk Negeri  TV ONE.

“ Inilah yang baru dapat kita sumbangkan, semoga bermanfaat bagi saudara-saudara kita warga Aceh yang tengah memerlukan bantuan,” kata Asril Masbah menjawab Anambaspos.com.

Meski tidak seberapa, namun kata Asril, hikmah yang paling penting dalam aksi tersebut adalah menghidupkan nilai-nilai nasionalisme yang tinggi. Dia berharap nilai-nilai tersebut akan terus tumbuh dan berkembang bagi generasi muda di Anambas.

“ Yang paling beharga itu adalah nilai-nilai nasionalisme dan kemanusiaannya. Semoga dapat memicu munculnya semangat peduli yang tinggi bagi generasi muda hari ini untuk saling membantu anak bangsa yang memerlukan dimanapun berada,” ujar Asril.

Sejumlah pengurus DPD KNPI Anambas saat berada Teller pengiriman di BNI Tarempa

Sementara itu dihubungi terpisah, Ketua DPD KNPI Kepulauan Anambas, Hafiz Rhiandy melalui handphone-nya dari Tanjung pinang menyampaikan ucapan terimakasih kepada seluruh warga masyarakat Anambas seluruh pengurus DPD KNPI Kepulauan Anambas yang telah berpartisipasi membantu memberikan sumbangan untuk korban  gempa Aceh tersebut.

BACA JUGA  Ikuti Raker Pemdes, Kades Batu Belah: Kita Diminta Sukseskan Pemilu dan Waspada Bahaya Hoak

“ Kami sampaikan terimakasih dan apresiasi yang setinggi-tingginya atas bantuan dari warga Anambas untuk korban Aceh, semoga bantuannya bermanfaat,” kata Hafiz yang saat ini tengah menghadiri acara seminar wawasan kebangsaan  Dispora Provinsi Kepri. (Sal)



Terhubung dengan kami

     


pasang iklan banner