Gubernur Kepri H. Ansar Ahmad menghadiri Indonesia-Malaysia-Thailand Growth Triangle (IMT-GT) Chief Ministers & Governors Forum (CMGF) ke 18 tahun 2021 secara virtual dari Ruang Rapat Utama Lt.4 Kantor Gubernur Kepri, Jum’at (30/7).

Laporan dan Editor : Asril Masbah

TAREMPA, AnambasPos.com – Kepulauan Anambas masuk dalam materi yang dipersentasikan dan dipromosikan oleh Pemerintah Provinsi Kepulauan Riau di foroum internasioanal Indonesia – Malaysia – Thailand  Growth Triangle (IMT – GT) ke -18 Tahun 2021 secara virtual.

Pada foroum yang diadakan di Malaysia sebagai pihak penyelenggara iru, potensi parwisata Kepulauan Anambas dengan minapolitan tourizm-nya dipaparkan oleh Gubernur Kepri H. Ansar Ahmad, SE, MM dan Asisten II Pemprov Kepri, H. Dr. Syamsul Bahrum, P.hD.

Pulau Ayam, Destinasi Pariwisata mempesona di Kepulauan Anambas

“Bersama Pak Gubernur Kepri, potensi pariwisata Kepulauan Anambas dengan minapolitan tourism-nya akan kami paparkan dalam forum IMT -GT yang berlangsung pada Jumat (30/07/2021),” kata Syamsul Bahrum, saat mengisi materi Webinar Pembangunanan Kepariwisataan Kepulauan Anambas, Kamis (29/07/2021).

Bahrum mengatakan bahwa, potensi pariwisata Kepulauan Anambas harus go internasioanal. Hal itu  kata Bahrum, dikarenakan potensi alam Kepulauan Anambas memang diakui memiliki daya tarik yang luar biasa. Tidak kalah dengan Hawai dan Carabian sebagai destinasi wisata internasioal.

“Saya sudah pernah ke Hawai dan ke Carabian, jika dibandingkan, alamnya Kepulauan Anambas tidak kalah indahnya. Anambas mesti go internasioal. Namanya  harus terus dijual dan di-branding secara internasional,” kata Bahrum.

Untuk itu, potensi wisata Kepulauan Anambas harus pula dipromosikan secara masiv di forum-forum internasioanl. “Harus terus diperkuat untuk mempromosikan potensi Kepulauan Anambas ini ke forum – foroum internasional. Begitu juga melalui promosi berbasis digital,” ujar Bahrum.

 

 

 

BACA JUGA  Kades Ngaku Bingung Buat SPJ dan Minta Dibangun Akses Jalan

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here