Laporan dan Editor : Asril Masbah

TAREMPA, AnambasPo.com –  Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif (Menparekraf) RI, Dr. Sandiaga Salahuddin Uno, BBA, MBA mem-prioritas-kan agenda Kunjungan Kerja (Kunker) – nya ke Kabupaten Kepulauan Anambas, jika Pendemi Covid-19 mereda dan situasi mulai pulih.

“Prioritas untuk Anambas. Saya ingin sekali bertemu dengan teman-teman di sana. Jika kondisi sudah pulih, Insya-Allah saya akan mengunjungi Anambas,” ungkap Sandiaga Uno, saat memberikan materi Webinar Pembangunan Kepariwisataan Kabupaten Kepulauan Anambas, Kamis (29/07/2021).

Sandiaga menyebut bahwa, potensi objek wisata di Kepulauan Anambas, bersesuaian dengan kebijakan program pengembangan pariwisata nasional saat ini yang fokus pada bagaimana para wisatawan dapat tinggal lebih lama di Indonesia dan memberikan kontribusi pendapatan ekonomi lebih banyak, sebagai dampak dari kunjungan wisman tersebut.

“Untuk saat ini, program kebijakan pariwisata nasional, fokus pada lama tinggal wisatawan dan banyaknya pengeluaran yang diberikan. Karenanya destinasi – destinasi pariwisata akan ditingkatkan. Anambas ini cocok sekali dengan program ini,” sebut Sandiaga.

Untuk memajukan pariwisata di Kepulauan Anambas, Sandiaga juga akan membantu untuk mem-branding Kepulauan Anambas agar lebih dikenal. ” Kita akan bantu mem-branding pariwisata Anambas ini,” ucap Sandiaga.

 

 

 

BACA JUGA  Bersama Pihak Terkait, Ormas PP akan Sosialisasikan Perda Nomor 4 Tahun 2018 Tentang Sampah

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here