Pantai Padang Melang, salah satu DestinasiPpariwisata di Kepulauan Anambas

Laporan dan Editor : Asril Masbah

TAREMPA, AnambasPoos.com – Hari ini, Kamis (29/07/2021), Pemerintah Daerah (Pemda) Kabupaten Kepulauan Anambas melalui Badan Penelitian, Pengembangan dan Perencanaan Daerah (Balitbangpeda) mennggelar Webinar Pembangunan Kepariwistaan Kepulauan Anambas dengan menghadirkan Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kraeatif  (Menparekraf) RI, Dr. Sandiaga Salahuddin Uno, BBA, MBA sebagai Key Note Speaker.

Webinar tersebut akan dimulai pada pukul 13.00 WIB dan ditutup pada pukul 16.00 WIB. Terbuka untuk umum, namun zoom-nya terbatas untuk lima ratus orang peserta saja. Bebas uang pendaftaran dan mendapatkan e- sertifikat. Pihak Panitia juga menyediakan door preze untuk para peserta. Seluruh stakeholder terkait diharapkan dapat berpartisifasi mengikuti jalannya webinar tersebut.

Undangan Webinar Pembangunan Kepariwisataan Kepulauan Anambas bersama Menteri Sandiaga Uno

“Seluruh stakeholder seperti OPD, Pemerintah Desa, Dunia Usaha dan berbagai kalangan lainnya diharapkan untuk dapat mengikuti jalannya webinar ini, dalam rangka memajukan pariwisata di Kepulauan Anambas,” kata Kepala Balitbangpeda Kepulauan Anambas, Adies Saputra, S. IP, M.Si kepada AnambasPos.com, Rabu (28/07/2021) melalui pesan whats app-nya.

Dikonfirmasi terpisah, Kepala Dinas Pariwisata (Dispar) Kabupaten Kepulauan Anambas, Dr. Masykur, ST, MM menambahkan bahwa, untuk saat ini melalui webinar, konsep pembangunan pariwisata Kepulauan Anambas memang sedang dimaksimalkan. Hal itu, dikarenakan masih dalam suasana Pandemi Covid-19. 

“Melalui webinar, memang saat ini menjadi upaya yang dimaksimalkan untuk memperkuat penyusunan konsep pembangunan pariwisata di Kepulauan Anambas ke depan. Begitu pandemi berakhir dan kondisi kembali normal, kita bisa langsung melakukan kerja-kerja guna realisasi program pariwisata tersebut,” sebut Maskur.

 

BACA JUGA  Kades dan Prangkat Desa Tidak Boleh Berikan Dukungan Tertulis

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here