Saat Berlangsungnya Rapat Persiapan Kegiatan Peresmian Gedung Pemuda dan Seminar Budaya

Laporan dan Editor : Asril Masbah

TAREMPA, AnambasPos.com –  Bersempena dengan peresmemian Gedung Pemuda dan Hari Kemerdekaan RI  Tahun ini, sejumlah Seniman di Kepulauan Anambas berencana akan menggelar Seminar Budaya Tribute to Afandi Yacob. Giat budaya itu dijadwalkan diadakan di Gedung Pemuda, Jalan Air Padang, Siantan, Kabupaten Kepulauan Anambas pada 31 Agustus 2021 mendatang.

Begitu bunyi keterangan yang disampaikan oleh Taufik Hidayah, selaku Ketua Pengelola Pembangunan Gedung Pemuda Kabupaten Kepulauan Anambas yang merupakan program CSR Premier Oil Tahun 2020 – 2021.

Saat berlangsungnya rapat

“Kita jadwalkan Peresmian Gedung Pemuda ini pada tanggal 31 Agustus 2021 mendatang. Ada juga Seminar Budaya yang digelar sebagai rangkaian kegiatannya, sekaligus disejalankan dengan momentum peringatan Hari Kemerdekaan RI tahun ini,” ungkap Taufik Hidayah dalam rapat rersiapan kegiatan, di Gedung Pemuda Kepulauan Anambas, Air Padang, Siantan Kepulauan Anambas, Rabu (21/07/2021).

Taufik memastikan, panitia saat ini tengah melakukan pematangan persiapan untuk kelancaran kegiatan tersebut. Termasuk melakukan koordinasi-koordinasi kepada seluruh elemen yang dianggap  dapat memberikan dukungan untuk kesuksesan even budaya dimaksud.

“Sedang dipersiapkn segala sesuatunya untuk kelancaran kegiatan ini. Termasuk koordinasi yang tengah diperkuat untuk dukungan kegiatan. Agar tidak ada kendala nantinya,” ujar Taufik.

Taufik kemudian berharap sekaligus mengajak para seniman dan budayawan di Kepulauan Anambas, untuk  dapat berpartisifasi mengikuti jalannya seminar budaya itu nantinya. “Semoga  teman-teman Seniman dan Budayaan di Kepulauan Anambas dapat berpartisifasi menyuskseskan giat budaya ini nantinya,” pinta Taufik. *****)

 

 

 

 

 

BACA JUGA  Eks Pejuang Muda Anambas Bentuk BM-BP2KKA

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here