Serda.Syamsul Fahri anggota koramil 04 letung ketika sedang menerima suntikan vaksin yang dilaksanakan oleh nakes Puskesmas Letung

JEMAJA, AnambasPos.com –32 Anggota dari satuan tugas Tentara Nasional Indonesia (TNI) dan Polisi Republik Indonesia (Polri) yang bertugas di Kecamatan Jemaja, Kecamatan Jemaja Timur dan Kecamatan Jemaja Barat Kabupaten Kepulauan Anambas (KKA) telah mendapatkan Vaksinasi anti Covid-19.

Vaksin jenis AstraZaneca untuk para anggota yang bertugas sebagai pelayanan publik ketika itu dilaksanakan di Pusat Kesehatan Masyarakat (Puskesmas) Letung pada Rabu malam (20/04/2021).

Hal tersebut dibenarkan adanya oleh Ahmad Budi Utomo selaku kepala Pukesmas Letung ketika ditemui AnambasPos.com di lokasi pelaksanaan.

Terpantau AnambasPos.com, Kapolsek Jemaja, AKP Fery Kuswanto, SH ketika sedang mendaftarkan diri sebagai penerima vaksin

“ya, malam ini kami dari Tenaga Kesehatan (Nakes) Puskesmas Letung sedang melaksanakan vaksinasi untuk Anggota TNI dan Polri yang berjumlah 32 orang. Adapun anggota yang menerima vaksinasi pada kesempatan ini adalah, prajurit dari TNI AL sebanyak 3 orang, prajurit dari TNI AD dengan jumlah 9 orang, sedangkan personil POLRI yang bertugas di Polsek Jemaja sebanyak 20 orang,” terang Budi.

Lebih lanjut lagi, Budi juga menyampaikan bahwa, pelaksanaan vaksinasi untuk para anggota TNI dan Polri tersebut akan dilaksanakan dalam dua tahap.

“Ini adalah penyuntikan yang pertama, untuk penyuntikan kedua akan kembali dilakukan dua bulan kedepan, terhitung dari hari ini,” ungkap Budi.

Di lokasi yang sama salah seorang anggota TNI AD, Serda. Syamsul Fahri yang menjadi peserta pertama saat menerima vaksinasi tersebut mengaku siap untuk menerima asupan anti covid-19 itu. “Siap pak, cuma saya agak sedikit gugup karna selama ini tidak pernah disuntik,”ucap Syamsul seraya tersenyum.

Laporan : Ilham Idhar

Editor : Slamet

BACA JUGA  Sebut Konsep Keseimbangan, Bupati Ajak Masyarakat Berdzikir

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here