Progres Terus Meningkat Struktur BP2KKAU Telah Terbentuk

Dibaca: 123 x

Tim Struktur BP2KKAU yang telah terbentuk

PALMATAK, AnambasPos.com Panitia Kerja Pembentukan Kabupaten Kepulauan Anambas Utara (PK-PKKAU) terus memperlihatkan progres keseriusan mereka untuk memperjuangkan terbentuknya kabupaten baru.

Kemajuan dari PK-PKKAU ketika itu terlihat dengan telah diselenggarakan pemilihan sekaligus penetapan Struktur Badan Percepatan dan Pembentukan Kabupaten Kepulauan Anambas Utara (BP2KKAU) yang nantinya akan meneruskan aspirasi dari masyarakat empat kecamatan tersebut.

Hamdan, saat memimpin kegiatan pemilihan dan penetapan struktur BP2KKAu.

Kegiatan pemilihan pengurus inti BP2KKAU ketika itu dipimpin langsung oleh ketua PK, Hamda,S.SI,M,AP yang diselenggarakan di Balai Serba Guna Desa Ladan Kecamatan Palmatak dan dihadiri oleh seluruh perwakilan dari empat kecamatan dan dua puluh satu desa yang terdapat diwilayah itu.

“Alhamdulillah kita baru saja selesai menyelenggarakan pemilihan dan penetapan struktur pengurus inti BP2KKAU yang nantinya akan memperjuangkan aspirasi masyarakat kita,” kata Hamdan ketika dihubungi AnambasPos.com melalui panggilan wats’app pribadinya. Minggu (11/04/2012).

Menurut Hamdan, susunan pengurus inti dari BP2KKAU yang terpilih secara aklamasi nantinya akan mempersiapkan tahapan-tahapan lanjutan untuk mewujudkan apa yang telah menjadi harapan masyarakat. “BP2KKAU yang telah terbentuk memiliki tugas untuk mempersiapkan segala kelengkapan adminitrasi dan memperjuangkan apa yang menjadi harapan masyarakat,” ucap Hamdan yang juga diberikan kepercayaan sebagai Sekretasi dalam badan perjuangan itu.

Lebih lanjut lagi, Hamdan juga memaparkan susunan nama-nama yang diberikan kepercayaan untuk memegang jabatan didalam BP2KKAU yang telah terbentuk itu.

“Untuk ketua BP2KKAU di pimpin oleh Muslimin serta didampingi oleh Wakil Ketua (WK) I, Sahaudin, Wk II, SUdirman Kasim, Wk III, Rodi Hartono, Wk IV, H. Abdul Hayan, Wk V, Pardan, Wk VI, Azizan, Wk VII, Riduan. Untuk Sekretaris dipimpin Hamdan dan diperbantu oleh Wakil Sekretaris (Ws) I, Iggal Gusnadi, Ws II, Andri, Ws III, Salahudin, Ws IV, Laice. Sedangkan Posisi Keuangan / Bendahara dipercayakan kepada Muhammad Hanif beserta Kamarullah Sebagai Wakil Bendahara (Wb) I, dan Wb II, Alquwari, Wb III, Ruslan Sahir, Wb IV, Zubirman, Wb V, dipercayakan kepada Taufik Hidayat,” ungkap Hamdan.

BACA JUGA  Ribuan Rumah Warga Sipil Muslim Rohingya Habis dibakar

Masih kata Hamdan,  dirnya mengucapkan terimakasih kepada tim Panja yang telah bersusah payah dalam mensukseskan perjuangan tersebut, dari terbentuknya tim Panja, Mubes, dan hingga acara ini terselenggara. ” Saya ucapakan terimakasih kepada seluruh tim Panja yang telah bekerja sama sehingga kegiatan ini tetap tetlaksana,” kata dia

Kegiatan yang dihadiri dari 60 peserta dari perwakilan empat kecamatan dan dua puluh satu desa ketika itu berlangsung dengan lancar dan aman. “Semua berjalan dengan lancar dan tertib sesuai dengan apa yag kita kita harapkan.” tutup Hamdan.

Laporan dan editor : Slamet.



Terhubung dengan kami

     


Pasang Iklan Banner klik DISINI