Berita   -

Musda II LAM Anambas, Sepakati Herdi Usman Sebagai Ketua Umum

Dibaca: 98 x


TAREMPA, (AP.com) – Musayawarah Daerah Ke- II ( Musda II) Lembaga Adat Melayu (LAM) Kabupaten Kepulauan Anambas, akhirnya merekomendasikan Ir. H. Herdi Usman sebagai Ketua terpilih untuk masa khitmat 2016-2021. Herdi Usman dipilih oleh peserta Musda yang berasal dari seluruh kecamatan se- Anambas secara aklamasi.

“Kita sepakati bahwa Pak Herdi Usman ditetapkan sebagai Ketua Umum terpilih untuk memimpin LAM di Anambas hingga lima tahun ke depan,” kata Pimpinan Sidang Pleno Pemilihaan Ketu LAM Anambas.

Herdi Usman dalam sambutan terpilihnya dia sebagai ketua meminta dukungan dari seluruh pengurus dan eleman masyarakat Anambas, untuk membantu dalam memajukan LAM di Anambas. “ Saya mohon kerjasama dan dukungan dari semuanya dalam menjalankan amanat organisasi ini, “ pinta Herdi.

Diapun menyampaikan apresiasi yang setingi-tingginya kepada peserta Musda dan masyarakat Anambas umumnya,  atas dukungan dan keperacayaan yang telah diberikan kepadanya untuk memimpin LAM di Anambas hingga lima tahun ke depan.

“Saya ucapakan terima kasih dan apresiasi setinggi-tingginya kepada seluruh peserta Musda, dan masyarakat Anambas yang telah memberikan kepercayaan dan dukungannnya,” ucap Herdi.

 Sementara itu Ketua Umum LAM Provinsi Kepri, H. Abdul Razak, dalam arahannya, berharap  dengan dipimpin Herdi Usman, LAM di Anambas ke depannya akan lebih baik dan maksimal berkifrah di Anambas. Terutama pengembangan pembangunan pada sektor kebudayaan dan adat istiadat tempatan.

“Semoga ada semangat kebersamaan yang baru, dengan dipimpin oleh pak Herdi ini, harapan kita LAM lebih banyak bisa berkifrah memajukan dunia kebudayaan dan adat-istiadat lokal Anambas,” sebutnya.

Salah seorang peserta Musda, Asfar Ahmad, mengungkapkan  bahwa pihaknya merasa lega, dengan dilaksanakannnya Musda LAM Anambas tersebut. Melalui Musda tersebut diyakini bahwa LAM Anambas akan hidup dan lebih banyak berbuat demi keberlangsungan budaya dan adat istiadat lokal.

BACA JUGA  Kartu Tani Bertujuan Mencegah Praktik Nakal Penyaluran Pupuk?

“Kita merasa gembira dengan terlaksananya Musda ini, harapan kita LAM ikut berkifrah dalam kegiatan-kegiatan pembangunan di Anambas,” pintanya. (Ril)   

 



Terhubung dengan kami

     


pasang iklan banner