Pemuda Pancasila Bantu Satgas Covid -19 di Pelabuhan Roro Palmatak.

Dibaca: 137 x

Anggota Pemuda Pancasila saat berpartisipasi membantu Satgas Penanganan dan Pencegahan Covid 19 di Pelabuhan Roro Palmatak

KUTE SIANTAN AnambasPos – Pengurus dan Anggota Pimpinan Anak Cabang (PAC) Pemuda Pancasila (PP) Kecamatan Kute Siantan, turut berpartisifasi dalam kegiatan Penanganan dan Pencegahan Covid-19 yang dilakukan oleh Satuan Tugas (Satgas) Covid -19 Kecamatan Kute Siantan, di Pelabuhan Roro Palmatak.

Situasi saat kedatangan dan keberangkatan di Pelabuhan Roro Palmatak

Kegiatan itu dilakukan dalam rangka  Penanganan Kedatangan dan Keberangkatan orang yang menggunakan Kapal Roro. Kegiatan dimulai sejak awal tahun 2021 kemarin, dan dijadwalkan akan terus berlangsung hingga beberapa waktu ke depan, hingga kondisi dinyatakan  benar-benar aman dan membaik.

“Kita dari Pemuda Pancasila juga ikut serta berpartisifasi membantu Satgas Covid -19 Kecamatan Kute Siantan saat melakukan Penanganan Kedatangan dan Keberangkatan orang di Pelabuhan Roro Palmatak,” kata Ketua PAC Pemuda Pancasila Kecamatan Kute Siantan, Roni Ahmadi kepada AnambasPos.com, Kamis (22/01/2021).

Dalam melaksanakan kegiatan tersebut, kata Roni, pihaknya saling bersinergi dengan petugas dari berbagai unsur perwakilan. “Kita bersinergi dengan petugas lainnya, diantaranya ada dari pihak Pemerintah Kecamatan Kute Siantan, Tim Medis dan Dinas Perhubungan,” ujar Roni.

Giat itu menurut Roni, dilaksanakan pada setiap adanya jadwal kedatangan dan keberangkatan Kapal Roro di Pelabuhan Roro Palmatak. Dia pun mengaku siap menggerakkan Anggota Pemuda Pancasila lebih banyak lagi, jika masih diperlukan dan diminta oleh Satgas Covid 19 dalam proses penanganan tersebut.

“Jika diperlukan tambahan personil lebih banyak lagi dan diminta oleh Satgas Covid -19, kita siap turunkan teman-teman dari Pemuda Pancasila. Karena ini merupakan bagian dari tugas kemanusian yang sangat perlu mendapatkan dukungan penuh,”  sebutnya.

Laporan  dan Editor: Asril Masbah

 

 

 

BACA JUGA  DPRD Lakukan Monev Proyek -proyek Anambas


Terhubung dengan kami

     


Pasang Iklan Banner klik DISINI