Panitia Optimis Musda I LAM Berjalan Sukses

Dibaca: 5 x


Panitia Musda I LAM Anambas terlihat sibuk mempersiapkan pelaksanaan Musda
Panitia Musda I LAM Anambas terlihat sibuk mempersiapkan pelaksanaan Musda. (Foto : Ril)

Minta Dukungan dari Seluruh Elemen Masyarakat Anambas

 

ANAMBASPOS.COM, TAREMPA – Persiapan Penyelenggaran Musyawarah Daerah (Musda) I Lembaga Adat Melayu (LAM) Kepulauan Anambas dipastikan rampung. Pihak panitia penyelenggara menyatakan siap menyukseskan musyawarah lembaga adat tersebut. Pada sejumlah titik jalan yang ada di pusat kota Tarempa, terlihat dipasang spanduk-spanduk dukungan acara, dari Pemkab Anambas dan sejumlah unsur lainnya.

“Lusa, Hari Sabtu, acara Musda I LAM Anambas dibuka,” kata Ketua Kordinator Kesekretariatan Musda I LAM Anambas, Syarifuddin saat dijumpai media ini di Ruang Kerja Sekretariat Musda I LAM, komplek Wisma Tanjung, Tarempa, Kamis (03/11/2016).

Dia meminta dukungan dari semua pihak di Anambas, untuk dapat berpartisifasi guna menyukseskan acara Musda I LAM Anambas tersebut. “Mohon dukungan dari semua unsur di Anambas, untuk kesuksesan acara ini,” pinta lelaki yang akrab disapa Datuk Bandar Anambas itu.

Sekretariat Panitia Musda I LAM Anambas
Sekretariat Panitia Musda I LAM Anambas. (Foto : Ril)

Sumber yang dapat dipercayai, terdapat sejumlah nama-nama yang diprediksi muncul sebagai kandidat ketua pada musda tersebut. Diantaranya ada nama Herdi Usman, mantan Sekda Anambas. Ada juga nama Camat Siantan, Ardan. Selain itu nama seperti Aswar Abdullah dan M. Sani bakal mengisi jajaran pengurus teras LAM Anambas ke depan.

“Pak Herdi Usman, Pak Ardan. Selain itu ada juga nama seperti Aswar Abdullah dan M. Sani serta sejumlah nama lainnya, yang bakal masuk sebagai pengurus harian LAM Anambas nantinya,” ungkap sumber tersebut.(Ril)

 

Ralat : Berita edisi Jumat, (02/11/2016) yang tertulis Syarifuddin sebagai Ketua Panitia Pelaksana. Yang benar adalah Syarifuddin sebagai Koordinator Kesekretariatan Musda I LAM Anambas. Terimakasih.

BACA JUGA  Datangi Pemko Tanjungpinang, KPK: Jangan ‘Main-main’ dengan Wajib Pajak


Terhubung dengan kami

     


pasang iklan banner