Possi Runner Up di tangan Rossi, Dovizioso Juara 1 di Sepang 2016

Dibaca: 10 x


rossi-win-2-sepangAnambaspos.com – Sepang – Valentino Rossi harus puas kembali finish di posisi 2, setelah sebelumnya di Phillip Island kalah dari Cal Crutlow kali ini Rossi harus mengakui ketangguhan rekan senegaranya dari tim Ducati, Dovizioso.

Meskipun hanya finish di posisi 2 namun itu sudah cukup untuk mengunci posisi 2 di klasemen kejuaraan MotoGP. Poin yang dikumpulkan Rossi sudah tidak bisa lagi dikejar Lorenzo yang di race kali ini finish di posisi 3.

Sementara itu Marc Marquez yang sudah memastikan diri menjadi juara dunia 2016 harus puas finish di posisi ke 11 setelah mengalami crash di balapan yang basah ini

Sebelumnya – Memasuki hari ke-3 rangkaian jadwal MotoGP 2016 seri ke 17 yang digelar di Sirkuit Sepang Malaysia, hari ini akan memasuki sesi race / balapan.

Jadwal race MotoGP Sepang malaysia 2016 menurut jadwal akan dilangsungkan siang ini mulai pukul 14.00 WIB dan akan disiarkan langsung oleh stasiun tv StarSport 1.

Valentino Rossi yang mengincar posisi runner up di akhir gelaran MotoGP 2016, akan bersaing dengan Lorenzo yang terus membayanginya di papan klasemen.

Rossi akan start dari posisi 2 di belakang Dovizioso siang ini, sementara Lorenzo di posisi 3 disusul Marquez di posisi 4. (Ap/Red)

BACA JUGA  Fenomena Hate Speech dan Hoax Jadi Tema FGD Polres Anambas


Terhubung dengan kami

     


pasang iklan banner