Ianone Siap berikan yang terbaik, walau kondisinya belum fit 100 persen

Dibaca: 71 x


andrea-ianoneAnambaspost.com – Pebalap Ducati, Andrea Iannone akan tampil kembali pada GP Malaysia di Sirkuit Sepang, setelah absen di empat seri sebelumnya yakni Misano, Aragon, Motegi dan Philip Island, akibat cedera tulang punggung ruas ketiga saat sesi Free Practice (FP) 1 Misano.

Iannone sendiri sudah tiba di Malaysia sejak Selasa (25/10/2016). Meski belum sepenuhnya pulih 100 persen, namun dia mengaku siaap memberikan yang terbaik bagi Ducati.

Pebalap yang musim depan sudah pindah ke Suzuki tersebut menjelaskan senang dengan penampilan perdananya usai cedera. Dia berharap bisa memberikan hasil yang terbaik bagi Ducati di Malaysia.

“Saya sangat senang akhirnya mampu kembali ke trek. Saya harap ini akan menjadi akhir pekan yang positif bagi kami, walaupun saya tahu tidak akan mudah karena punggung saya masih sakit,” kata Iannone seperti dikutip motorsport.com.

Pebalap asal Italia tersebut mengaku sudah tidak kerasan berada di rumah dan menonton timnya beraksi di lintasan. Hal inilah yang membuat dirinya memutuskan kembali membalap di GP Malaysia.

“Saya memutuskan untuk kembali balapan di Sepang, juga karena cukup sulit bagi saya untuk duduk di rumah dan menonton balapan dari televisi. Saya putus asa dan memutuskan kembali untuk Ducati, diri sendiri dan seluruh fans yang selalu memberikan dukungan ke saya,” ujarnya.

Iannone berharap bisa langsung tampil bagus dan kompetitif, sehingga bisa meraih podium di Sepang.

“Saya harap dapat langsung cepat dan kompetitif, walaupun saya harus memaahami kondisi, kemungkinan dan kecepatan. Kami kembali ke trek dengan target meraih beberapa hasil baik,” ungkapnya.

Tidak tampilnya Iannone memaksa Ducati menggunakan pebalap pengganti yakni Michele Pirro dan Hector Barbera. Namun pebalap pengganti tersebut tidak memberikan penampilan yaang baik bagi Ducati.

BACA JUGA  Perkuat Sinergitas Jaga NKRI, Dandim 0318 / Natuna, Letkol Asep Ridwan, SH, M. Han Kunjungi Mapolres Natuna


Terhubung dengan kami

     


pasang iklan banner