Akan Pakumkan Musik, jika terpilih jadi Wabup Bekasi

Dibaca: 63 x


ahmad-dhani-1Jakarta-Anambaspos.com – Ahmad Dhani siap menatap Pilbup Kabupaten Bekasi. Jika terpilih menjadi wakil bupati, Dhani mengaku siap mengesampingkan karirnya di bidang hiburan.

Seperti diketahui, Dhani merupakan musisi papan atas yang meniti karir panjang bersama Dewa 19 sejak masa mudanya. Ia juga mengepakkan jaringnya melalui Republik Cinta Management (RCM). Lantas jika terpilih nanti, apakah Dhani akan benar-benar meninggalkan dunia musik dan dunia hiburan?

“Mungkin dalam bahasa Inggrisnya full timer politician, part timer musician. Kira-kira seperti itu. Ya itu kalau (jadi Wabup)” ungkap Dhani saat berbincang dengan detikcom di rumahnya yang berada di bilangan Pondok Indah, Jakarta Selatan, Senin (19/9/2016).

Pria yang mengaku memiliki darah politisi ini menyatakan masih memiliki sejumlah project musik. Dhani tak akan benar-benar berhenti dari dunia musik yang telah membesarkan namanya itu.

“Karena saya masih banyak kerjaan kok di musik itu. Saya ada rencana project dengan Sony Music untuk semua penyanyi Sony menyanyikan lagu-lagu saya. Ada juga wacana untuk rekaman bersama Dewa 19 lagi. Tapi sebatas partimer musician ya. Part timer pemain band,” ucapnya.

Meski begitu, Dhani siap mendelegasikan manajemen artis miliknya. Termasuk kepada anak-anaknya yang juga sudah mulai eksis di dunia hiburan.

“Kalau dalam dunia musik, saya sudah bisa melepas. RCM tetap berjalan, sudah ada beberapa kaderisasi yang akan meneruskan. Mungkin seperti anak saya El,” aku Dhani.

Soal keputusannya untuk menapaki dunia politik, ternyata tak semua sahabat-sahabatnya memberi persetujuan. Banyak yang menyampaikan protes kepada Dhani termasuk diva musik pop Rossa.

“Nggak ada yang setuju. Termasuk Rossa juga nggak setuju. Rosa selalu bilang ke saya, ‘Ngapain sih kamu mas, udah enak-enakan kayak sekarang’ gitu. Karena Rossa nggak punya teman seperti saya di entertain, takut kehilangan teman seperti saya,” kisah Dhani.

BACA JUGA  Pegawai Kantor Imigrasi Kelas II Tarempa, Dapat Tambahan Ilmu Antisipasi Kebakaran

“Banyak sih teman-teman artis yang menyayangkan. Banyak. Bukan karena mereka tidak menganggap. saya bisa. Tapi lebih pada menurut saya mereka akan merasa kehilangan sosok Ahmad Dhani yang menurut mereka tidak ada duanya,” imbuhnya sambil tergelak.

Pasangan Sa’duddin-Ahmad Dhani (SAH) akan mendaftarkan diri untuk maju di Pilbub Bekasi pada Kamis (22/9) mendatang. Dhani pun akan mengajak personel Dewa 19 dan RCM untuk hadir saat pendaftaran tersebut.

“Saya sih berharap anak-anak Dewa ya karena kan karier saya pertama dulu dengan Dewa. Saya berharap mereka bisa mendampingi saya. Mudah-mudahan nggak ada show. Kalau RCM sih mungkin mereka pasti ikut,” pungkas Dhani.



Terhubung dengan kami

     


pasang iklan banner