Akan Terjadi Pertarungan Sengit di Sepang

Dibaca: 8 x


sepangAnambaspos.com – Melihat dari kondisi terakhir yang terjadi di seri balapan philip island australia, akan menjadi cerita baru dibalapan motogp di sirkut spang, masing-masing pembalap akan melakukan aksi yang luar biasa untuk merebut podium di sirkuti malaysia ini, sepang akan jadi ajang pertarungan sengit rider yang akan mempertahankan posisi terbaik. Rossi, Marc Marques, Lorenzo akan berusaha sebaik mungkin untuk melaju di depan dan meraih posisi terbaik.

Apa yang terjadi di Philip Island terhadap Marc Marques akan menjadi pelajaran penting bagi dirinya, bahwa kepercayaan diri dan selalu konsisten dalam mengendali si kuda besi ini menjadi penting untuk mendapat kan podium, seperti halnya lorenzo dia juga akan bertarung hingga titik darah penghabisan untuk membantai semua rivalnya terutama valentino rossi yang telah merebut podium di philip island australia.

Sementara itu bagi Valentino rossi, sepang adalah sirukuti yang yang tidak asing baginya, dan menurut catatan statistis yang terbaik dapat menaklukan sepang adalah Valentino Rossi, di banding para rider lainnya, kondisi ini yang membuat Valentino Rossi akan berupaya sebaik mungkin untuk merebut podium tertinggi di sepang, apalagi rossi telah membuktikan kepada seluruh pecinta motorgp, bahwa apa yang telah dilakukannya di sirkuti australia philip island adalah pembuktian bahwa dirinya tidak bisa dipandang remeh dalam hal mengendalikan si kuda besi. Sanga peraih juara dunia terbanyak ini akan berupaya terus untuk mencapai podium di sepang dan hasilnya akan kita lihat nanti.

Cal Crutchlow pun tidak akan tinggal diam, kemenangannya di philip island juga telah membuktikan bahwa dia adalah rider yang dapat mengejar ketertinggalan dan terus mencapai yang terbaik di balapan motorgp, Cal akan terus berusaha dan akan mengulang kesuksesannya di philip island, namun Cal sadar bahwa di sepang akan menjadi ajang pertarungan kuda besi yang sangat luar biasa, karena masing-masing rider akan berupaya sebaik mungkin untuk menempatkan dirinya di posisi podium pertama.

BACA JUGA  Siap-siap, Bagi PTT Tak Disiplin Akan Dipecat

Semua rider akan berupaya sebaik mungkin dari sesi kualifikasi yang akan di adakan pada tangal 29 Oktober 2016, dari sesi kualifikasi kita akan melihat perubutan posisi teratas akan begulir signifikan, prediksi kami pole position akan diraih oleh marc marques, namun tidak menutup kemungkinan rossi juga akan berupaya untuk mencapai pole position, yang menjadi menariknya adalah di tanggal 30 Oktober 2016 race yang akan dinanti-nanti oleh para penggila motorgp. (AP/Red/Bs).



Terhubung dengan kami

     


pasang iklan banner