Anambas, Berita   -

Ke Anambas, Ansar Dijadwalkan Lantik Pengurus Partai Golkar

Dibaca: 8 x


bendera-partai-goolkar-di-sepanjang-jalan-sp-jelang-acara-berlangsungAnambaspost.com – Golongan Karya (DPD Partai Golkar) Provinsi Kepulauan Riau, H. Ansar Ahmad, SE, MM dijadwalkan akan datang ke Kepulauan Anambas. Kedatangan Ansar itu dalam rangka melantik pengurus DPD II Partai Golkar Kepulauan Anambas.

Demikian keterangan yang diperoleh anambaspos.com dari Ketua DPD II Partai Golkar Kepulauan Anambas, H. Muhammad Kasren, SH, saat ditemui di Sekretariat DPD II Partai Golkar Kepulauan Anambas, Tarempa, Selasa, (11/10). “Pak Ansar insya-Allah datang, beliau diagendakan melantik kepengurusan baru Partai Golkar Anambas priode 2016-2021,” kata Kasren.

Selain pelantikan pengurus, juga akan diselenggarakan Pendidikan dan Pelatihan (Diklat) Kader Partai Golkar. Acara akan dilangsungkan di Hotel Tarempa Beach dari tanggal 15 hingga 16 Oktober. “Selain pelantikan pengurus, juga ada kegiatan Diklat Kader, sebagi upaya melahirkan kader-kader baru Partai Golkar di Kepulauan Anambas yang militant,” terang Kasren.

Sementara itu, Ketua Panitia Pelaksana Pelantikan Pengurus dan Diklat Kader Partai Golkar kepulauan Anambas, Indra Syaputra menyebutkan bahwa kegiatan tersebut juga menjadi ajang silaturrahmi dan konsolidasi bagi seluruh keluarga besar Partai Golkar di Anambas.

“ Acara ini juga sekaligus untuk silaturrahmi dan konsolodasi bagi keluarga besar Parrtai Golkar Anambas, “ kata Indra.

Silaturrahmi dan konsolidasi tersebut, lanjut Indra dipandang perlu guna menghadapi tahapan Pemilu Legislatif yang tidak lama lagi. “ Perlu soliditas bagi pengurus dan semua kader Partai Golkar dalam menghadpi proses pemilu mendatang,” ujarnya. (Ril/AP.com)

BACA JUGA  Dovizioso Podium Pertama dan Rossi Podium 2


Terhubung dengan kami

     


pasang iklan banner