Pedagang Sosis Raih Keuntungan di Momen MTQ

Dibaca: 132 x


KUTE SIANTAN, AnambasPos.com, Pedagang kaki lima yang berjualan di Acara Musabaqah Tilawatil Qur’an (MTQ) Kecamatan Kute Siantan, Kamis, (13/02/20) kemarin, meraih keuntungan yang sangat lumayan. Acara MTQ yang digelar oleh Kecamatan Kute Siantan, di Lapangan Sepak Bola Desa Payalaman ketika itu, ternyata banyak mendatangkan manfaat bagi warga.

Salah satunya adalah Azlan,  salah satu Warga asal Desa Payamaran yang menjual sosis bakar. Dia mengaku bahwa omset penjualannya pada malam MTQ mendapatkan berkali-kali lipat keuntungan jika dibandingkan dengan malam-malam biasa lainnya.

“Dengan adanya acara seperti ini, saya bisa mendapatkan omset berkali-kali lipat dari malam biasanya,” ujar Azlan.

Menurut pantauan AnambasPos.com di lokasi kegiatan ketika itu, aneka dagangan yang dapat ditemui di acara MTQ. Para pedagang rela datang jauh-jauh hanya untuk berjualan di Lapangan Sepak Bola Payalaman. Karena menurut mereka, acara seperti itu biasanya dapat memperoleh omset yang lebih dari biasanya.

“Semoga acara seperti ini terus berlanjut, ini salah satu bentuk manfaat yang dirasakan oleh masyarakat kecil seperti kami ini,” imbuhnya.

Laporan : Laode Agus

Editor : Asril Masbah

BACA JUGA  Desa Bukit Padi Renovasi Masjid As-Shodiqin


Terhubung dengan kami

     


Pasang Iklan Banner klik DISINI