Polsek Jemaja Gelar Besembang Bercerite dengan Masyarakat

Dibaca: 127 x

Saat berlangsungnya kegiatan Besembang Bercerite Polsesk dengan Masyarakat Jemaja

LETUNG, AnambasPos.com –  Kepala Kepolisian Sektor (Kapolsek) Jemaja, Ajun Komisaris Polisi (AKP) Feri Kuswanto, SH, didampingi Wakil Kepala (Waka) Polsek Jemaja, Inspektur Polisi Dua (Ipda) Rabul Yamin, SH beserta Jajaran Polsek Jemaja, menggelar kegiatan Besembang Bercerite dengan masyarakat Jemaja. Kegiatan berlangsung di Kedai Kopi Cikno, Letung, Jum’at (07/02/2020).

Warga terlihat akrab dengan Polsek Jemaja dalam kegiatan Bersembang Bercerite

Kapolsek Jemaja, AKP Feri Kuswanto, SH, pada kesempatan tersebut mengutarakan bahwa kegiatan Basembang Bercerita dengan masyarakat tersebut adalah dalam rangka meningkatkan silaturrahmi antara Polisi dengan masyarakat yang dalam hal ini, antara Polsek Jemaja dengan Masyarakat Jemaja.

“Kegiatan Besembang Bercerite ini, kita lakukan dalam rangka untuk lebih memperkuat silaturrami dan mendekatkan diri antara Polisi dengan Masyarakat Jemaja,” ungkap Feri kepada AnambasPos.com. 

Feri mengatakan bahwa, Polisi merupakan pelindung dan pengayom masyarakat yang dituntut harus mampu menciptakan suasana kondusif di tengah-tengah masyarakat. Untuk itu, diperlukan dukungan dan kerjasama yang kuat dari masyarakat Jemaja.

Sejumlah Warga yang ikut dalam Bersembang Bercerite dengan Polsek Jemaja

“Ya, kita harus berbaur bersama warga, mendengar langsung apa permasaalahan yang terjadi di tengah masyarakat secara berkelanjutan. Sekaligus memberikan informasi yang baik ke masyarakat terkait isu-isu yang berkembang, seperti isu virus corona dan isu-su lainnya, agar tidak menyesatkan dan meresahkan,” terang Feri.

Kegiatan Besembang Bercerite tersebut dikemas dalam bentuk minum kopi bersama (coffee morning). Berbagai hal terkait Keamanan dan ketertiban (Kamtibmas) disosialisasikan oleh pihak Polsek Jemaja kepada Warga Jemaja yang hadir saat itu. Kegiatan berlangsung penuh dengan suasana keakraban. Warga juga menyampaikan berbagai kondidi yang terjadi di tengah-tengah masyarakat saat ini.

Laporan : Slamet

Editor : Asril Masbah

BACA JUGA  Rossi Absen di Misano, Yamaha tak akan cari Pengganti


Terhubung dengan kami

     


Pasang Iklan Banner klik DISINI