Anambas, Berita   -

Minggu, Ferry BlueSea Jet Kembali Berangkat

Dibaca: 77 x


imagesTarempa, Anambaspost.com – Seatelah sebelumnya gagal berlayar, Kapal Ferry cepat Blue sea Jet I rute Batam Anambas dijadwalkan berangkat kembali pada hari Minggu. Tertunda berangkatnya kapal itu membuat terlantar sejumlah calon penumpang di Batam selama dua hari.

Sebab tidak ada pemberitahuan secara pasti dari pihak manajeman. Sehingga penumpang yang berasal dari luar batam seperti Karimun, tanjungpinag dan sekitarnya ragu kembali ke tempatnya, kawatir sewaktu-waktu kapal diberangkatkan.

“Hingga dua hari tidak ada pemberitahaun, kapan pastinya berangkat sehingga kita bertanya-tanya,” kata Safaruddin salah seorang calon penumpang Blue sea Jet I saat menghubungi Anambaspost.com via telepon selulernya, Ju’mat (7/10) kemarin.

Penumpang lainnya, Eva Susiani juga mengeluhkan kondisi tersebut. Jika ada kepastian dari pihak manajeman kapan dan hari apa berangkat, kata Eva, ia berencana akan kembali ke Karimun guna menghemat pembiayaan di Batam. Namun hingga dua hari dia mengaku terkatung- katung berada di Batam.

“Kalau tahu dua hari baru berangkat lagi, saya kembali ke rumah di Karimun, bisa jenguk keluarga dan menghemat biaya,” tutur eva.

Diperoleh keterangan dari salah seorang ABK kapal, Anita ketika ditanya kapan kapal akan kembali diberangkatkan, dia mengatakan pada hari Minggu, tanggal 10 Oktober.

“ Kapal berangkat Hari Minggu, ” kata Anita menjawab di fece booknya.
Seperti diberitakan sebelumnya, Pemilik Kapal Ferry Blue Sea Jet I Frengky, menjawab wartawan mengatakan bahwa mengenai nasib seluruh penumpang yang jumlahnya sekitar 250 orang dan masih terlantar di Batam. Frangky mengaku sudah memberikan pilihan kepada seluruh penumpang. Bagi mereka yang membatalkan keberangkatan, pihaknya akan mengembalikan uang tiket 100 persen.

Sementara bagi yang bertahan, akan diberangkatkan pada jadwal selanjutnya. ( Redaksi/AP )

BACA JUGA  Pengurangan Jadwal Terbang, Wings Air Cabang Letung Masih Tunggu Manajemen Pusat


Terhubung dengan kami

     


pasang iklan banner