Anambas, Berita   -

Terpilih Jadi Ketua KNPI Anambas Masa Bakti 2016-2019 Hafis Rhiandy : Pemuda Mesti Berperan Aktif Majukan Daerah

Dibaca: 8 x


hafiz-rhiandy-seTAREMPA (AP) – Setelah melalui lika-liku yang cukup panjang, Hafiz Riandy,SE akhirnya terpilih menjadi Ketua Dewan Pimpinan Daerah Komite Nasional Pemuda Indonesia (DPD KNPI) Kabupaten Kepulauan Anambas Priode 2016-2019. Hafiz unggul dari pesaingnya Roby Suryawan melalui mekanisme pemilihan voting tertup dalam Musda II Lanjutan KNPI Anambas yang dilaksanakan di Hoterl Tarempa Beach, Sabtu (1/10) malam. Seperti diketahui sebelumnya, Musda tersebut sempat dilaksanakan di Jemaja. Namun diskor selama 10 x 24 jam.

Sementara itu, Ketua KNPI Anambas terpilih Hafiz Rhiandy mengatakan, Musda II itu merupakan momentum kebersamaan untuk mewujudkan visi dan misi Anambas Bermadah melalui kepemudaan. Pemuda Anambas mesti punya ruang tersendiri dalam menymbangkan kifrahnya untuk kemajuan daerah.

“Ke depan kita siap menjadi patner yang baik bagi pemerintah dalam ikut menyukseskan pembangunan. Pemuda di Anambas mesti punya ruang untuk berkifrah memajukan daerahnya sendiri. Untuk itu perlu ada konsolidasi yang kuat dan terobosan yang bernilai,” kata Hafis saat berbincang dengan Anambaspos.com, di Tarempa, Senin (04/10).

Masih kata Hafiz, melalui musda itu juga menjadi ajang silahturahmi bagi pemuda di Anambas sekaligus momentum yang baik guna menyatukan kembali semangat bersama seluruh komponen kepemudaan yang ada di Anambas. Hafiz berjanji akan merangkul pemuda-pemuda potensial baik itu OKP ataupun perorangan untuk masuk ke dalam kepengurusan KNPI ke depannya.

“Dinamika yang ada juga memunculkan bahwa KNPI tetap eksis di Anambas. Saya sangat berharap para senior dan pemeritah daerah ikut mendorong membangun KNPI dan kita siap mengambil peran dalam mendukung suksesnya pembangunan di Anambas. Kritik dan saran yang konstruktif sangat siap kita terima,” tutupnya. (Red/AP)

BACA JUGA  DPR - Pemerintah Sepakat Kejaksaan Diperkuat, Menjadi Pengendali Utama Perkara


Terhubung dengan kami

     


pasang iklan banner