Anambas, Berita   -

HAFIZ RHIANDY PIMPIN KNPI ANAMBAS

Dibaca: 7 x


musda-knpi-anambasTarempa – Anambaspost.com – Hafiz Rhiandy terpilih menjadi Ketua Komite Nasional Pemuda Indonesia DPD II (KNPI) Anambas Priode 2016-2019. Hafiz sendiri unggul atas Roby Suryawan Pada Voting tertup Musda II KNPI yang dilaksanakan di ruang pertemuan Siantan Nur , Sabtu (1/10) malam.

Seperti diketahui sebelumnya Musda KNPI sempat dilaksanakan di Jemaja, namun tidak menghasilkan keputusan apapun. Bahkan sejumlah pengurus DPD II KNPI yang sempat didemisionerkan hasil Musda di jemaja menolak mengatakan di Jemaja tersebut sebuah Musda. Yang ada para pengurus tersebut hanya menyebutnya sebagai temu ramah.

Dedi Syahputra, Sekretaris Pantia Musda mengatakan, pada voting tersebut Hafiz mendapatkan dukungan 16 suara, sedangkan Roby mendapatkan 7 Suara. “Tidak ada dinamika dalam pemilihan tadi malam semua berjalan lancar dan akhirnya Hafiz terpilih,” kata Dedy, Minggu (2/10).

Dedy mengatakan sidang dipimping langsung oleh Andi S Mukhtar SekretraIS DPD I KNPI Provinsi Kepri, Namun sebelum dilaksanakan Sidang diberikan penjelasan terlebih dahulu tentang Musda yang dilaskanakan di Jemaja yang akhirnya deadlock.

“Sebelum Musda kita memberika penjelasan sekitar setengah jam terkait Musda yang dilaksanakan di Jemaja,” tukasnya.

Namun sebelum dilaksanakan Musda kedua calon yang akan bersaing berebut kursi KNPI 1 KKA yakni Roby dan Hafiz sudah siap dan lapang dada dan akan mendukung siapapun yang akan menang nanti. Dan yang menang juga akan merangkul yang kalah dalam kepengurusan KNPI ke depannya.

Ketua terpilih KNPI Anambas Hafiz Rhiandy mengatakan, Musda II ini merupakan momentum kebersamaan untuk mewujudkan visi dan misi Anambas Bermadah melalui kepemudaan. “Ke depan kita siap menjadi patner yang baik bagi pemerintah dalam melaksanakan pembangunan,” jelasnya.

Masih kata Hafiz, Musda ini juga menjadi ajang silahturahmi bagi pemuda-pemuda sekaligus untuk menyatukan mantan mantan pengurus KNPI bersatu kembali kerumah KNPI. Hafiz sendiri siap merangkul pemuda-pemuda potensial baik itu OKP ataupun perorangan untuk masuk kedalam kepengurusan KNPI kedepannya.

BACA JUGA  Banyak Masyarakat Menderita Akibat Bencana Alam di Berbagai Daerah, Pemuda Pancasila Anambas Galang Bantuan

“Serangkaian dinamika yang ada juga memunculkan eksisnya kembali KNPI di Anambas. Saya sangat berharap para senior dan pemerintah membangun KNPI dan kita siap membuka diri dari kritik dan saran,” tutupnya.( Redaksi )



Terhubung dengan kami

     


pasang iklan banner